Tempat Wisata Kekinian di Bandung

Tempat Wisata Kekinian di Bandung, Ada Bukit Senyum hingga Kampung Korea

Berbagai jenis bangunan bergaya Korea sangat cocok untuk latar belakang fotografi. Tidak kalah hebatnya dengan Farm House Lembang Bandung, di kota ini Anda juga bisa menyewa kostum untuk selfie. Ya, tentu saja, setelannya adalah pakaian tradisional Korea, Hanbook. Tidak hanya terkenal dengan K-Pop, Korea juga memiliki sejumlah tujuan wisata yang menakjubkan untuk dikunjungi. Namun, berkunjung ke sana tentu membutuhkan biaya mahal, kan?

misalnya, dari tujuan wisata terkenal Wisata Alam Bandung, eksotis dan romantis, seperti hutan anggrek Lembang terakhir dan puncak Eurad. Nah, dengan hadirnya Desa Korea di Bandung, tentu saja, mungkin ini kabar baik bagi sobat yang tertarik dengan tanah ginseng di Asia. Bagi Anda di luar Bandung, jangan ragu untuk bertanya apakah Anda bingung menemukan lokasi Kampung Korea. Siapkan peta google untuk perjalanan Anda untuk membantu Anda.

Masing-masing tempat wisata ini menghadirkan berbagai emosi yang pasti tidak akan Anda temukan di daerah lain. Kali ini kami akan memberikan 10 tempat wisata di Bandung yang tidak akan mengecewakan Anda. Periksa di bawah. Little Seoul Korea Bandung adalah jawaban yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati suasana Seoul tanpa harus pergi ke Korea Selatan.

Itulah informasi lengkap tentang Kampung Korea Bandung, yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Bangunan-bangunan di tujuan wisata ini dibuat persis seperti di kota Seoul, sehingga tidak mengherankan bahwa Bandung adalah surga bagi wisatawan mulai dari penduduk setempat hingga orang asing. Dan yang paling penting, tujuan tujuan wisata ini adalah untuk meningkatkan pariwisata di Bandung. maka sudah pasti berbagai hidangan atau hidangan, maka minuman yang disediakan di kantin dan restoran Kampung Little Korea akan dijual dengan harga terjangkau. Kampung Korea Bandung akan dilengkapi dengan fasilitas restoran dan kafe Korea, yang akan sepopuler kafe dan restoran di Jalan Braga atau Jalan Sudirman.

Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini dekat UNISBA Tamansari, tidak jauh dari stasiun Bandung, beberapa menit dengan kendaraan bermotor. Jam buka dimulai pada WIB. Untuk rute yang lebih jelas, lihat peta lokasi peta Google map berikut.

Hera mengatakan bahwa desa Korea di blok kota mengadopsi gaya Seoul Street yang paling modern. Sedangkan yang tradisional, dirancang sepenuhnya dengan karakteristik Hanok. Dari waktu ke waktu, Bandung selalu menambah tempat-tempat wisata, dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata belanja di Bandung. Setiap minggu, Bandung selalu dikunjungi oleh wisatawan.

Fasilitas wisata lainnya di Kampung Korea Bandung adalah pembangunan pusat mode Korea, mulai dari Factory Outlet, Distro hingga outlet. Dikatakan bahwa orang Korea di Bandung akan berlokasi di area Jalan di Bandung, yang panjangnya mencapai 500 meter dengan tema “All about Korea”.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*