Saran pendingin ruangan bagus yang bisa digunakan siapa pun

Jika pemikiran Anda tentang kegagalan HVAC membuat Anda menggaruk-garuk kepala dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selama acara itu, maka Anda tidak sendirian. Cara terbaik untuk mengetahui bagaimana menangani insiden ini adalah dengan menghabiskan waktu belajar untuk merekrut para profesional potensial. Informasi di bawah ini hanya dapat berfungsi sebagai sumber daya yang diperlukan untuk Anda.

Ketika kontraktor datang untuk memperbaiki unit Anda atau memasang yang baru, mereka harus berjalan di sekitar rumah dan memeriksa apa yang terjadi dengan konfigurasi saat ini. Mereka harus mencari tahu berapa banyak isolasi yang Anda miliki, di mana jendela Anda berada, apa kualitasnya dan banyak lagi.

Buat perjanjian dengan kontraktor HVAC secara tertulis. Beberapa kontraktor mencoba melewati langkah ini dan membuat pelanggan kaya. Jika Anda memiliki harga tetap dan jaminan tertulis, mereka tidak akan dapat kembali dan mengubah informasi ini. Jika mereka melakukannya, mereka dapat menuntut.

Jika Anda memiliki pengalaman yang baik dengan produk atau penyedia layanan HVAC, beri tahu mereka. Sambungkan ke Internet dan poskan ulasan agar orang dapat dengan mudah melihat siapa dan merek mana yang bisa dipercaya. Sementara itu, Anda dapat melihat komentar online untuk melihat apa yang tersedia.

Saat menyalakan AC, periksa koil evaporator sesering mungkin. Jika Anda membuat cadangan tabung ini, itu dapat menyebabkan kerusakan air pada dinding, langit-langit dan lantai. Jika cetakan dibuang, gunakan hanya pemutih dan air untuk membersihkan tabung.

Jika Anda memiliki izin rumah atau properti Anda sendiri, ganti jendela satu bagian dengan versi panel ganda. Jendela ganda menjaga udara tetap dingin dan dapat mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengoperasikan AC. Ini juga berfungsi untuk menjaga udara hangat di dalam selama bulan-bulan hangat.


Bersihkan filter Anda! Jika Anda memiliki AC jendela, akan ada perangkat filter di bawah panggangan yang dapat Anda vakum. Jika Anda memiliki oven atau unit eksternal, juga akan ada filter untuk membersihkan atau menggantinya. Filter yang kotor dapat membuat unit tidak efektif atau bahkan membuatnya menjadi terlalu panas.

Jika Anda ingin memastikan pendingin udara Anda berkinerja optimal, jaga agar tetap kering. Jika terletak di daerah kering dan dingin, Anda akan menemukan bahwa efisiensi meningkat dan unit tetap lebih lama. Anda juga dapat membeli pendingin uap air untuk mendinginkannya sambil berlari.

Untuk operasi HVAC yang efisien, Anda harus memastikan bahwa rumah Anda benar-benar terisolasi. Pertama, periksa loteng Anda jika Anda memiliki jenis isolasi yang tepat dan cukup. Kalau tidak, berinvestasi dalam fase ini lebih baik daripada memasang sistem pengkondisian yang kuat!

Apakah Anda ingin memastikan unit AC Anda bekerja untuk Anda? Penting untuk memelihara unit Anda secara teratur. Setiap teknisi yang memiliki reputasi baik akan tahu apa artinya jika Anda menghubungi mereka dan meminta perawatan pada sistem Anda.

Jika Anda hidup di iklim panas, jangan gunakan selotip pada AC. Itu hanya mengering dan jatuh, service ac rumah medan merembes ke mana-mana. Sebaliknya, gunakan sealant untuk menutup lubang atau celah di saluran udara dan membuat rumah Anda nyaman sepanjang tahun.

Apakah Anda tahu jika AC atau sistem oven Anda gagal hanya ketika Anda paling membutuhkannya? Selama Anda meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang dilakukan oleh karyawan HVAC yang hebat, Anda harus merespons secara positif. Simpan saran di atas di ujung jari Anda, dan Anda tidak akan salah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*