Rekomendasi Payung Lipat Terbaik untuk Wanita

Bayangan saku praktis untuk melindungi dari hujan dan terik matahari. Ada juga berbagai jenis payung saku seperti. Misalnya, tipe cahaya atau tipe kombinasi untuk digunakan dalam hujan dan cuaca panas. Tetapi yang mana yang tepat untuk Anda?

Pada artikel ini kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana memilih payung saku wanita dan kami akan menghadirkan sepuluh produk terbaik. Lihat artikel ini!

Selain desain, penting untuk memeriksa kegunaan lain dari payung lipat yang Anda inginkan. Di bawah ini, kami menjelaskan secara lebih rinci bagaimana Anda dapat memilih payung saku untuk wanita Anda.

1. Pilih payung saku yang dapat berguna dalam hujan atau panas
Payung saku jenis ini memiliki beberapa keunggulan untuk digunakan dalam cuaca hujan atau cuaca panas. Karena payung dapat dikombinasikan dalam ukuran kecil, sangat mudah untuk membawanya di dalam tas Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang. Payung ini tidak hanya melindungi Anda dari hujan, tetapi juga dari sengatan matahari, yang dapat merusak kulit.

Jika bagian dalam payung gelap atau hitam dan ditutupi dengan uretan, tabir surya dan pelindung panas akan bekerja secara optimal. Payung tidak hanya dapat menyerap sinar matahari langsung, tetapi juga sinar matahari yang memantulkan lantai dan dinding. Ini juga menghindari efek sinar UV dan tidak di bawah terik matahari. Namun, payung bertindak sebagai penangkal sinar matahari dan panas, yang tidak Anda perlukan jika Anda ingin menggunakan payung saat hujan.

2. Pilih salah satu yang mudah dipakai
Ringkas dan mudah saat dilipat, ini adalah hal penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih payung lipat. Selain itu, payung lipat biasanya dibawa dalam tas atau disimpan di laci untuk keadaan darurat.

Saat ini, ada juga payung saku dengan berat kurang dari 200 gram atau sekitar berat ponsel. Tentu saja, jika berat badan Anda rendah, Anda tidak akan merasa tegang saat bepergian dengan payung saku. Selain itu, ada juga produk yang mengukur dalam kondisi terlipat hanya 20 cm, sehingga tidak mengisi isi tas Anda.

3. Pilih payung berdiameter besar untuk melindungi permukaan yang lebih besar
Diameter payung besar adalah poin penting yang harus diwaspadai. Karena itu, kami sarankan memilih payung untuk melindungi area yang lebih besar jika Anda ingin menggunakannya dalam cuaca panas. Selain itu, payung yang besar pasti akan memberikan efek lebih besar untuk melindungi Anda dari hujan.

Saat ini ada layar lipat dengan diameter besar, yaitu antara 95 cm dan panjang 1 m. Saat hujan, payung lipat ini melindungi bahu dan tumit Anda sehingga tidak terlalu basah. Saat matahari panas, payung ini melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet dan panas matahari.

Semakin lebar diameter saat diregangkan, semakin bagus. payung lipat polos surabaya lipat berdiameter kecil memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak. Penggunaan payung berdiameter kecil memudahkan jalan melalui koridor sempit atau keramaian. Pilih ukuran sesuai keinginan Anda.

4. Pilih yang mudah untuk membuka dan menutup payung dengan satu sentuhan
Saat memilih payung lipat, pertimbangkan jenis payung dengan sistem buka / tutup otomatis sehingga dapat dibuka dan ditutup dengan cepat dan mudah dengan satu tangan. Kami merekomendasikan jenis ini, terutama bagi mereka yang sering mengalami masalah dengan membuka dan menutup payung lipat. Dalam jenis ini, payung terbuka secara otomatis ketika Anda menekan tombol, yang biasanya di bagian bawah pegangan payung. Jika Anda menekan tombol lagi, payung akan ditutup, sehingga lebih mudah untuk dilipat kembali.


Payung dengan sistem praktis ini sangat berguna saat Anda memiliki banyak hal, tetapi Anda harus menggunakan payung. Juga sangat berguna adalah penggunaan di pintu masuk dan keluar hujan atau dalam situasi lain yang berbeda.

5. Perhatian pada struktur dan bahan kerangka payung
Selanjutnya, periksa bahan dan struktur tulang kerangka payung untuk payung saku yang stabil dan aman. Saat ini, ada banyak produk yang menggunakan 8 atau 10 kerangka aluminium ringan dan kuat dan serat kaca atau fiberglass yang fleksibel. Selain itu, ada layar lipat yang mendukung kecepatan angin hingga 48 km / jam, sehingga Anda dapat merasa nyaman di tengah cuaca ekstrem.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*