Raih kesuksesan dengan memasarkan bisnis Anda di Facebook

Anda pasti telah melihat halaman Facebook dari banyak perusahaan pendiri. Pernahkah Anda memikirkan cara menggunakan alat media sosial ini untuk meningkatkan bisnis Anda? Artikel berikut akan memberikan beberapa tips dan saran tentang cara membuat kehadiran Facebook yang kuat dan kuat.


Cari tahu apa tujuan Anda. Mengapa Anda ingin menggunakan Pemasaran Facebook? Apa yang ingin Anda capai? Sebelum Anda mulai, sangat penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk mendefinisikan tujuan Anda dengan jelas. Tentukan strategi yang efektif. Cobalah untuk memperbaikinya pertama kali.

Gunakan Facebook sebagai alat layanan pelanggan. Undang pelanggan untuk mengirimkan pertanyaan, komentar, atau keluhan dengan mengomentari halaman Facebook Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kebijakan layanan pelanggan Anda yang sangat baik. Jawab pertanyaan secara terperinci dan berikan pelanggan cepat pengembalian uang atau produk baru.

Pilih pembaruan Anda dengan sangat hati-hati. Jika Anda tidak membagikan konten yang berharga, pelanggan akan kehilangan minat pada pembaruan Anda. Pembaruan Anda harus menyenangkan, bermanfaat dan mendidik. Lihat informasi Facebook Insights untuk menentukan pembaruan yang paling berhasil. Setelah itu, Anda dapat memberi pembaca Anda konten yang serupa.

Saat Anda berupaya membuat percakapan Facebook dan membagikan penggemar Facebook, posting pertanyaan yang dapat dijawab dengan mudah. Jika Anda memposting pertanyaan rumit, Anda tidak hanya akan mendapatkan banyak jawaban, tetapi Anda juga bisa membunuh beberapa penggemar. Sederhanakan pertanyaan dan pertanyaan langsung yang hanya membutuhkan beberapa kata untuk menjawab. Ini akan meningkatkan interaksi di halaman Anda.

Pertimbangkan menggunakan iklan Facebook. Saat membayar iklan Facebook, Anda dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dengan menargetkan demografis tertentu. Ini memungkinkan banyak perhatian ke halaman Facebook Anda, yang penting. Coba ini sebentar dan batalkan jika tidak berhasil.

Tidak ada yang salah dengan memposting tautan ke konten Facebook di situs web Anda. Orang-orang berpikir bahwa penggemar Facebook ingin tetap di Facebook sepanjang hari – itu adalah mitos. Bahkan, mereka sangat senang mengunjungi situs tersebut, selama Anda menawarkan sesuatu yang sangat menarik, maka cobalah.

Permudah orang-orang yang mengunjungi halaman Facebook Anda untuk mendaftar atau menyukai halaman Anda. Ini akan memungkinkan mereka mendaftar untuk kompetisi dengan mudah. Kirimkan kontes atau taruhan pacuan kuda, atau apa saja yang mereka pedulikan.

Coba gunakan CTA untuk mengonversi pengikut halaman Anda menjadi pengikut halaman Anda. Ini akan mendorong orang untuk “menyukai” halaman Anda untuk mendapatkan diskon atau konten. Ketika orang mengunjungi halaman Anda, semua orang melihat “Suka halaman kami untuk informasi lebih lanjut” dan, setelah menikmati halaman tersebut, mereka dapat melihat kontennya.

Mengobrol dengan penggemar Anda di halaman bisnis Facebook Anda. Jika seseorang meluangkan waktu untuk menulis sesuatu di dinding Anda, tanggapi. Ini mirip dengan seseorang yang terkait dengan bisnis Anda. Di telepon, Anda dapat mengobrol dengan mereka dan menjawab pertanyaan mereka untuk membuat kesan. Konsepnya sama dengan mengirim email dan formulir web. Hal yang sama harus terjadi dengan halaman Facebook Anda.

Facebook adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan perusahaan dan produk Anda. Jika Anda tahu benar, Anda bisa bermain sebagai pelempar hebat. Ingat saran dalam artikel ini dan mulailah merencanakan strategi Facebook Anda. Jika Anda melakukannya dengan baik, Anda akan melihat peningkatan yang nyata dalam pekerjaan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*