Kiat untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif

Semua orang ingin memiliki bisnis yang menguntungkan dan terhormat, dan pemasaran email adalah bagian besar dari mengarahkan perusahaan Anda menuju tujuannya. Menggunakan teknologi yang tepat akan memastikan bahwa Anda sudah memiliki pelanggan dan menarik pelanggan baru. Baca terus untuk menemukan beberapa tips yang tidak dapat Anda lakukan tanpanya!

Untuk berbagi penerima email, gunakan tampilan berbeda dari berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika Anda menerima alamat email untuk penjualan, pelanggan itu harus menerima email sambutan yang sangat eksklusif dari pembaca yang menerima email utama. Jika pembaca tidak mendapatkan email yang mereka inginkan, mereka tidak akan bisa membacanya.

Menyediakan pelanggan dengan metode keluar. Izinkan mereka untuk menghapus diri mereka sendiri dari daftar Anda dengan menempatkan tautan “berhenti berlangganan” di email atau di situs web. Anda juga harus menyiapkan daftar untuk membebaskan diri Anda dengan menghapus pelanggan segera setelah pesan tertentu untuk tidak ditanggapi atau ditindaklanjuti oleh penerima. Ini mencegah email Anda dari melecehkan pelanggan yang tertarik dan melindungi gambar Anda.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di semua surat kabar pemasaran. Pikirkan koran sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat apa yang Anda ketahui dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan.

Cobalah untuk melibatkan pelanggan menggunakan baris subjek email. Email Anda harus menarik perhatian pembaca Anda saat Anda mencapai kotak masuk, jika tidak, mungkin sampah. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak terputus, inilah yang akan terjadi. Jadi cobalah sampaikan subjek dengan beberapa kreativitas.

Sertakan tautan di bagian bawah setiap email pemasaran yang memungkinkan orang untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik berhenti berlangganan dari folder spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Penting untuk membuat merek Anda saat mengirim email ke buku alamat Anda. Karena ini benar, Anda harus meluangkan waktu dan upaya untuk membuat templat email yang menyertakan logo Anda dan apa pun yang membedakan Anda dari keramaian. Ini dapat membantu pembaca untuk segera mengenal Anda.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesan harus menarik, tidak diisi dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima cenderung membaca semua ini, jika tidak untuk waktu yang lama. Karena mereka menganggap konten Anda sesuai, reputasi Anda akan meningkat.

Coba cari tahu bagaimana tidak berurusan dengan spam dengan menampilkan spam. Dapatkan alamat email gratis, letakkan di Internet dan lihat berapa banyak spam yang Anda terima. Misalnya, pelajari email-email ini tentang apa yang tidak boleh dilakukan dan sesuaikan kampanye Anda sesuai kebutuhan. Orang-orang akan dapat mengenali email Anda dari spam yang diterima secara umum dan mempercayai Anda.

Berikan insentif kepada pelanggan Anda untuk setiap email yang Anda kirim. Berikan pelanggan Anda alasan kuat untuk menyediakannya untuk bisnis Anda, bukan pesaing Anda. Misalnya, Anda dapat menawarkan pengiriman gratis pada pesanan di atas $ 50, jika mereka mengklik salah satu tautan Anda atau membeli item di situs.

Semua saran dalam artikel ini telah membuat perusahaan lain sukses online. Jadi manfaatkan sepenuhnya untuk lebih dekat dengan tujuan Anda. Jumlah upaya yang Anda lakukan dalam kampanye Anda secara langsung berkaitan dengan meningkatkan lalu lintas dan pendapatan Anda. Jadi, bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*