Jenis Sepatu Dalam Berolahraga

Olahraga membutuhkan penggunaan peralatan yang sesuai, seperti baju lari, sepatu, sarung tangan dan helm. Lebih dari apa yang Anda kenakan saat berolahraga. Tapi aku akan memberimu instruksi sepatu.

Memilih sepatu yang tepat dapat meningkatkan kinerja olahraga dan mengurangi cedera. Olahraga yang sangat berbeda dan berbagai jenis sepatu.

Sepatu olahraga memiliki fitur olahraga khusus yang membantu meningkatkan kinerja. Fitur dan model penting, seperti daya tarik, fleksibilitas, berat, dan bahkan bagian yang terpengaruh.

Sepatu olahraga. Ini termasuk kategori berlari, pelatihan, dan berjalan. Ini termasuk berjalan, jogging, dan alas kaki. Saat memilih sepatu hiking, perhatikan sisir yang lembut, penyerapan udara yang baik, sol yang fleksibel, dan desain unik yang dapat meningkatkan gerakan alami kaki Anda saat berjalan.

Sepatu olahraga internal. Ini termasuk sepatu tenis, bola basket, dan bola voli. Sebagian besar olahraga lapangan mengharuskan Anda untuk menggerakkan tubuh ke depan dan ke belakang, ke kiri dan ke kanan. Akibatnya, sebagian besar sepatu negara ini memiliki sandal yang sangat tebal dan berat.

Sepatu olahraga eksterior. Ini termasuk sepatu sepak bola dan sepatu baseball. Sepatu ini kasar, ditekan atau diperbaiki. Konfigurasi kuku dan tombol bervariasi dari satu olahraga ke olahraga lainnya, tetapi dapat diubah atau dihapus dari bagian bawah nilon.

Sepatu kets di alam. Ini termasuk sepatu untuk kegiatan rekreasi seperti memancing, memancing, dan kayak.

Latihan dan pilih sepatu.

  • Hindari
    Pelatihan minimal adalah tren terbaru dalam olahraga. Solnya tebal 3mm dan halus. Sol memiliki fleksibilitas ini tetapi memiliki beberapa efek penyerapan dan bantalan goncangan. Satu kaki juga lebih tebal dari sepatu biasa, tetapi lebih fleksibel.
  • Sepatu gunung
    Sol ini dirancang untuk mengatasi medan berbatu dengan kekakuan yang bervariasi. Ini biasanya karet dari berbagai pola dan kedalaman untuk memberikan permukaan yang lebih aman dengan permukaan kasar. Setengah kaki memberikan cengkeraman terbaik, kaki pendek atau tinggi melemahkan tanah. Alas kaki biasanya lebih sulit dan kurang fleksibel daripada sepatu atletik, tetapi menyerap getaran sebanyak mungkin.
  • Sepatu sepak bola
    Sepatu sepak bola dengan cakar dan kancing di kaki dapat meningkatkan stabilitas berlari di taman. Tombol-tombol ini biasanya dilepas dan terbuat dari tiga bahan: plastik, karet, atau logam. Beberapa klub sepak bola melarang penggunaan tombol logam. Ada tiga jenis tombol: tombol kerucut dan keran keras. Sepatu sepak bola memiliki elastisitas sederhana dan penyerapan kejut.
  • Sepatu basket
    Sepatu basket benar-benar rata dan terbuat dari karet. Banyak dari mereka terukir dalam pola lebar dan tombol-tombolnya dengan cepat memulai atau berhenti untuk meningkatkan stabilitas. Dalam banyak kasus, daya serap dan kelenturan sol basket tergolong sedang jika dibandingkan dengan solo olahraga lainnya.
  • Sepatu teknis
    Dibandingkan dengan tenis, bola basket, sepatu gunung, dan sandal lembut dan datar. Bervariasi hanya berdasarkan wilayah. Sepatu tanah liat tidak tahan selama sepatu beton. Karena alasan ini, semua sepatu tenis dalam ruangan ringan dan fleksibel. Pitch sangat lembut dan tidak menempel ke tanah saat menyapu atau memoles.
  • Sepatu golf
    Sol golf memiliki bantal sederhana dan tidak sefleksibel sepatu basket atau joging. Sepatu terbuat dari logam lunak, paku, atau paku. Akar paku logam umumnya dilarang karena dapat merusak alur hijau. Sepatu tanpa kaki memiliki pegangan yang sederhana dan bertelanjang kaki lebih tahan lama daripada sepatu yang nyaman.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*