Gagasan pemasaran email menggerakkan bisnis Anda!

Sertakan gambar atau hanya mengirim teks? Jenis rencana apa yang paling efektif? Bagaimana cara membuat daftar langganan? Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika menyiapkan kampanye pemasaran email; jadi sulit untuk menentukan dari mana harus memulai. Gunakan tips dalam artikel ini dan Anda akan siap untuk pergi dalam waktu singkat.


Saat mengirim email kepada pelanggan Anda, saran yang bagus dibuat dengan biaya rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “ambil” di email. Selain itu, email ini mungkin termasuk frasa “daftar untuk harga terendah untuk produk kami”.

Ketahui siapa audiens Anda. Ketika Anda memiliki audiensi kecil, pikirkan cara kreatif untuk membuat mereka menyebarkan berita kepada teman-teman mereka. Selalu berikan tautan untuk menandatangani email Anda. Ini akan membantu memastikan bahwa jika seseorang melewati email, orang yang membacanya dapat mendaftar. Ini dapat membantu Anda meningkatkan pembaca Anda secara organik.

Ketika Anda meminta orang untuk berpartisipasi, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan pesan email tertulis yang tidak ingin mereka baca.

Biarkan pembaca memilih desain konten Anda. Gambar, grafik, dan JavaScript dalam pesan apa pun kemungkinan akan dikonsumsi melalui filter perangkat lunak dan Anda tidak akan pernah melihatnya di mata manusia. Kirim teks atau format kaya teks, termasuk tautan ke situs Anda dan opsi versi HTML kepada siapa pun yang Anda inginkan.

Pertimbangkan mengikuti dengan rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang meminta pelanggan Anda untuk mendaftar segera sehingga mereka bisa mendapat manfaat dari penjualan ini. Dengan menonaktifkan email, mereka dapat memberi tahu Anda untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan bertindak sekarang.

Ingatlah bahwa setiap hari, pelanggan yang membaca email Anda lebih cenderung menggunakan smartphone atau perangkat seluler lainnya. Anda akan memiliki ruang layar yang sangat sedikit untuk bekerja dengan perangkat jenis ini. Pelajari tentang batasan yang terkait dengan layar kecil dan pastikan email Anda dapat dibaca di layar ukuran ponsel.

Berlian mungkin abadi, tetapi tidak diizinkan. Bahkan setelah mendapatkan izin bersama, perbarui dengan satu atau lain cara setelah sekitar sembilan bulan, karena ini adalah tanggal kedaluwarsa normal dari izin yang diizinkan. Anda tidak hanya akan menghormati perilaku patuh Anda, tetapi Anda akan dengan cepat menentukan siapa yang benar-benar peduli tentang itu.

Anda tidak ingin mengasingkan pelanggan yang baik untuk menjaga basis email Anda tetap tinggi. Karena alasan ini, Anda harus selalu menawarkan pembaca cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Untuk menempatkan perak cladding pada permintaan berhenti berlangganan, terus-menerus bertanya kepada pembaca mengapa mereka ingin berhenti berlangganan dan menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman pembaca di masa depan.

Gunakan baris yang benar untuk pesan yang benar. Baris harus menunjukkan gaya dan email Anda, dan tidak boleh menyampaikan pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih yang sederhana dan populer daripada yang menurut Anda sangat bagus, tetapi tidak semua.

Anda akan menemukan jawaban atas banyak pertanyaan Anda di sini, jadi ambil apa yang telah Anda pelajari dan terapkan pada kampanye pemasaran email yang sukses. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, Anda dapat terus belajar dengan membaca artikel, blog, dan forum, dan tidak pernah berhenti mencari pengetahuan. Hadiah Anda pada akhirnya akan sia-sia!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*