Cara Mereset BIOS Komputer Dan Laptop Saat Kata Sandi Lupa

Ada banyak cara untuk melindungi komputer kita dari tangan bahwa mereka tidak mengerti. Salah satu cara untuk menjadi lebih dan lebih banyak tentang menggunakan blok/file di Windows dan enkripsi mobil. Selain itu, cara sederhana untuk mengunci komputer Anda adalah dengan menggunakan kata sandi sejarah sehingga komputer Anda tidak dapat dibuat boot shop.

Untuk pengguna yang menggunakan Windows, cara termudah untuk memblokir komputer Anda adalah memasukkan kata sandi untuk riwayat yang kami gunakan untuk masuk. Meskipun jenis kualitas sangat membantu, hanya deposit terserah berikutnya, dan dapat dibuat boot Shop sampai layar login. Bila Anda memiliki pengalaman dan menggunakan Linux dari CD atau jendela media hidup, Anda pasti akan dapat menemukan ketika menyalin semua data ke service komputer Anda.

Pin

Karena jika Anda lupa password logon masih dapat diakali oleh tiga media bootable, banyak pengguna menggunakan jendela password. Verifikasi komputer Anda dengan password yang lebih aman daripada menggunakan password account Windows, karena sebelum Anda memulai proses, cerita akan meminta password pertama.

Meskipun password dapat direset dengan menghapus batu CMOS yang ada pada motherboard, jalan sangat sulit karena kita harus secara otomatis menghapus status komputer. Terutama ketika Anda menggunakan komputer laptop/obat, Anda bisa mendapatkan password yang lebih dekat.

Jika kata sandi Anda terinstal di Riwayat komputer, Anda tidak ingat kata sandi log, Anda dapat menggunakannya dengan dua cara. Yang pertama adalah penghapusan batu CMOS pada motherboard. Dan cara kedua adalah dengan menggunakan layanan dari pihak ketiga sehingga password utama dapat dinilai pada motherboard. Ketika Anda menggunakan kursus ini, masukkan barcode ke karakter thread pertama. Untuk mendapatkan konteks, ikuti langkah berikut:

Cara mereset kata sandi Riwayat

Catatan: atau risiko Anda sendiri! Bahkan jika saya bisa memeriksa Dell, Acer, Lenovo, dan laptop HP, itu masih bisa rusak, sehingga Anda harus menghapus batu CMOS untuk menghapus sejarah password.

Langkah 1: Hapus komputer, dan kemudian masukkan sandi pada waktu yang biasa sampai cerita terkunci bersama-sama.

Langkah 2: nomor lembar muncul pertama amati nomor historis. Kita akan menggunakan nomor background ini pada langkah berikutnya.

Pin

Langkah 3: Gunakan internet yang tersedia, dan kemudian kunjungi, ketik kode batang yang Anda terima dari langkah 2 dari situs, dan klik Dapatkan sandi.

Langkah 4: kemudian gunakan password yang ditampilkan pada halaman komputer Anda. Jika hal ini tidak mungkin, Anda harus terlebih dahulu memulai komputer Anda untuk memasukkan sandi kolom.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*