Biaya Renovasi Rumah Yang Tidak Perlu Mahal

Renovasi Rumah Jogja – Dia sering terkejut karena biaya renovasi dekat dengan biaya membangun rumah baru. Ini tidak terjadi jika Anda melengkapi daftar periksa anggaran.

Oleh karena itu, sebelum pembaruan lengkap, perlu untuk menghitung bahan yang digunakan sebelumnya dan untuk melakukan survei harga di beberapa toko yang menawarkan produk tersebut.

Memang, harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Bahkan, banyak kotak serangan berencana untuk tiba. Dalam hal ini, jangan hanya menyalahkan tuan-tuan. Mari kita pikirkan tentang diri kita sendiri terlebih dahulu.

Biaya perawatan gairah yang berat dapat dihindari. Ikuti panduan ekonomi ini dan cobalah untuk membuat rumah Anda lebih elegan, tetapi jangan membuat tas berlubang.

  • Pembelian bahan bekas
    Selain membeli produk baru, Anda hanya dapat membeli produk bekas. Harganya sangat murah. Namun, bahkan penggunaannya tidak berarti bahwa itu tidak berkualitas.

Bahan yang digunakan terbagi dalam dua kategori: penggunaan kembali bahan dan daur ulang.

Penggunaan kembali bahan adalah bahan yang dapat digunakan kembali. Misalnya kayu untuk kusen pintu, kaca, jendela, plafon, dan plafon. Bahan daur ulang digunakan. Misalnya saja bata dan keramik.

Anda dapat menemukan produk-produk ini digunakan di toko perangkat keras Anda. Ada juga banyak toko online yang berspesialisasi dalam bahan bangunan bekas. Atau, Anda dapat meminta seorang teman untuk membawa barang yang tidak digunakan.

  • Lihat diskon untuk bahan bangunan
    Secara umum, tidak ada diskon tersedia di toko perangkat keras saat ini. Beralihlah ke bahan bangunan supermarket atau buka situs web toko tertentu.
  • Beli barang
    Beli persediaan yang Anda butuhkan untuk mempertahankan anggaran Anda. Alasan pertama adalah Anda tahu harga sebenarnya. Kedua, catat kode harga riil untuk literal ini. Anda dapat menyimpan beberapa toko perangkat keras terdekat dengan rumah Anda. Supermarket bahan bangunan juga merupakan pilihan terbaik.
  • Jangan membuang peralatan dan bagian rumah tangga.
    Renovasi, perbaiki? Karena itu, tidak perlu menghapus semua alat atau bagian dari rumah lama. Jika Anda masih memiliki penggunaan yang sesuai, Anda dapat menggunakannya. Beberapa bagian rumah yang tidak memerlukan modifikasi termasuk jendela kaca, kusen pintu, ubin yang pecah, dan struktur baja yang rusak.
  • Sekali, tidak sekali
    Dana yang terbatas seharusnya tidak menjadi hambatan bagi reformasi bisnis. Anda mengubah rumah Anda lagi dan lagi. Maka jangan gunakan uang itu, tetapi jangan khawatir menghabiskan uang untuk tujuan lain. Desain pemimpi sedang terjadi dengan lambat! Misalnya, Anda dapat mulai menata ruang tamu Anda bulan ini. Isi dapur dalam tiga bulan. Setengah tahun kemudian, kamar diperbarui. Dan sebagainya.
  • Detail kecil dengan konsep modern minimal
    Konsep paling detail yang Anda butuhkan, tentu saja, adalah bahwa jumlah rumah lebih mahal. Jika dana terbatas, coba intinya. Namun, bukan hanya karena sumber daya terbatas, tetapi sub-konsep telah menjadi lebih populer. Konsep minimalis juga memfasilitasi pekerjaan sehari-hari yang elegan. Misalnya, alih-alih meletakkan banyak isolasi di rumah, pilihlah ruangan yang bisa diatur.
  • Dekorasi rumah kreatif untuk produk murah
    Apakah Anda ingin menciptakan suasana baru tanpa menggunakan produk mahal? Saat mendekorasi rumah, Anda dapat menggunakan produk apa pun dengan harga terjangkau. Misalnya, Anda dapat memilih wallpaper daripada warna. Ubah gambar latar belakang jika Anda merasa bosan dan murah. Situs web Market seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee dapat membeli latar belakang murah hanya dengan Rs 100.000.
  • Jangan memperbaiki rumah Anda selama musim hujan
    Hal terpenting untuk diingat. Karena pedagang harus berhenti bekerja, musim hujan menunda pekerjaan mereka. Pada saat yang sama, Anda masih harus membayar. Memilih waktu yang tepat untuk menampilkan musim hujan Indonesia, Anda dapat membuka situs web BMKG dan memeriksa cuaca tahunan, bulanan, atau harian.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*